Home » , , » Download Film Jomblo Keep Smile (2014)

Download Film Jomblo Keep Smile (2014)

Posted by Fullmoviefilmindo | Download Film Full Movie All Chategories Gratis on Saturday 30 December 2017

Download Film Jomblo Keep Smile (2014) - Di tengah kesibukan persiapan pernikahan kakaknya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta pada teman SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder), yang punya ciri khas tertawa ganjil. Sobatnya, Jo (Reza Aditya) bersedia membantu dengan segala macam cara.

Karena menduga Angeline cewek materialistis, Agus berusaha melakukan pendekatan deDi tengah kesibukan persiapan pernikahan kakaknya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta pada teman SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder), yang punya ciri khas tertawa ganjil. Sobatnya, Jo (Reza Aditya) bersedia membantu dengan segala macam cara.
Karena menduga Angeline cewek materialistis, Agus berusaha melakukan pendekatan dengan mengendarai mobil baru yang merupakan kado Bapak (Joe Project P) untuk kakaknya.

Saking terlalu fokus pada Angeline ia melupakan banyak hal termasuk mobil kakaknya. Ia minta bantuan bos Mafia se-Asia Tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalahnya.ngan mengendarai mobil baru yang merupakan kado Bapak (Joe Project P) untuk kakaknya. Saking terlalu fokus pada Angeline ia melupakan banyak hal termasuk mobil kakaknya. Ia minta bantuan bos Mafia se-Asia Tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalahnya.
Catatan

Film ini tampaknya “diilhami” oleh sukses Caisar (yang tariannya menjadi sangat populer mulai dari acara televisi Show Imah, Yuk Kita Sahur, dan Yuk Keep Smile). dan popularitas lawakan tunggal.

Genre : Comedy
Produser KK Dheeraj
Sutradara Yoyok Sri Hardianto
Penulis Andovi da Lopez, Jovial da Lopez
Pemeran Caisar, Kemal Palevi, Kimberly Ryder, Joe P Project
Tanggal edar Kamis, 17 April 2014

Download Film Jomblo Keep Smile (2014)

Google Drive
UsersCloud

Thanks for visit & sharing Fullmoviefilmindo | Download Film Full Movie All Chategories Gratis

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Popular Posts